..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Sabtu, 13 Februari 2016

Sinopsis Roy Leh Sanae Rai Episode 3



Mengetahui Thor yang berkelahi dengan Kongpope, bibi Pimpit semakin memperingati Neung untuk menjauh dari kehidupan keluarga Kasaemrat. Thor juga menambahkan kalau Kong itu tidak bisa dipercaya, Kong yang berhadapan dengannya adalah Kong yang berbeda dari apa yang Neung tahu.
Yim bertanya pada Neung apa Neung memiliki penilaian yang sama seperti Thor dan ibunya mengenai Kong. Neung menjawab tidak tapi ia setelah dipikirkan Kong memang cukup aneh karena terlalu baik padanya. 
“Jika dia menyukaimu, apa alasan itu cukup?” goda Yim. Neung menyuruh Yim untuk berhenti bicara yang tidak-tidak karena jika ibunya mendengar akan jadi masalah nanti.

 Pagi-pagi sekali Paman Thien mendatangi Kong menanyakan apakah Kong sudah melakukan apa yang mereka bicarakan sebelumnya. Kong bertanya bukankan ia diberi waktu satu bulan jadi kenapa Paman Thien sudah menanyakan itu sekarang lagipula Paman Thien bukan lagi pengacaranya. Paman Thien menjawab jika ia datang bukan sebagai pengacara tapi sebagai teman ayah Neung dan ayah Kong. Kong berkata bagaimanapun ia memang harus memberitahu Neung nanti tapi ia butuh waktu. Kong pun pamit dan berlalu meninggalkan Paman Thien.
Ternyata Kong menyusul Neung yang sedang belanja di pasar (Kong punya radar apa yah.. selalu aja tau dimana Neung :D). Saat Neung ingin membayar daging yang ia beli Kong dengan cepat menyerobot dan langsung membayarkan dengan uangnya. Neung bertanya kenapa Kong sepagi itu bisa ada di pasar, Kong menjawab kalau ia datang untuk membantu Neung karena ia merasa menyesal tak bisa mengantar Neung pulang kemarin. Neung berkata tidak perlu tapi Kong terus memaksa dan mereka saling berebut keranjang belanjaan. Neung malah jadi gugup saat menyadari jarak mereka terlalu dekat, Neung melepaskan diri dan akhirnya membiarkan Kong membantunya.
Neung pun menggunakan kesempatan itu untuk mengerjai Kong. Neung membeli banyak sekali buah , sayuran bahkan beras dan menyuruh Kong membayar semua dan membawanya. Kong kesal tapi tetap menahan diri untuk protes.
Neung mengusir Kong untuk segera pulang karena mereka sudah sampai rumah sekarang. Kong tidak mau langsung pulang begitu saja setelah diperbudak, apa Neung tidak punya hati setelah ia menemani Neung belanja bahkan membayar itu semua Neung mengusirnya tanpa memberinya makan. Neung menjawab kalau ia tak pernah menyuruhnya. 

“Hanya karena kau melakukan kebaikan kecil aku tidak akan mempercayaimu begitu saja”
Kong mengalah dan berkata kalau ia akan pulang, tapi saat Neung lengah Kong membalikan badan dan mengiris jarinya dengan pisau lalu menjerit-jerit kesakitan. Ohh astaga Kong >.<
Kong aktingnya kebangetan Cuma keiris pisau aja mulutnya berisik banget kayak yang luka parah -_-

“Aku sudah membantumu, Kau pikir aku berbohong?” rengek Kong.
“Aku kan sudah menyuruhmu pulang tapi kau keras kepala”

Kong berkata kalau ia senang sudah mendapat luka itu karena ia bisa melihat Neung ternyata khawatir padanya *Gombaaaallll~* . Neung menyuruh Kong mengobati sendiri lukanya jika terus banyak bicara. Saat Neung beranjak akan meninggalkannya Kong menjerit keras-keras dan membuat Neung panik.

“Aku hanya mengetes mu..” goda Kong. Neung kesal karena sudah tertipu ia pun melempari Kong dengan obat-obatan. Kong menarik Neung dan mereka jatuh berpelukan di kursi. Kong berkata kalau ia tidak akan melepaskan Neung sebelum Neung mengakui kalau mengkhawatirkannya. Neung akan pergi tapi Kong menariknya lagi dan mendekatkan wajahnya hendak mencium Neung. Tapi tiba-tiba terdengar suara Thor yang memanggil-manggil mencari Neung. Kissingnya batal deh :D

“Hallo. Sepertinya kita selalu bertemu di waktu yang tidak tepat” Kata Kong begitu melihat Thor. 

Neung buru-buru menjelaskan pada Thor kalau Kong tadi telah membantunya belanja dan tangannya terluka saat membantunya memasak, jadi ia sedang mengobatinya sekarang. Neung juga langsung menyuruh Kong segera pulang. Kong bersedia pulang asal Neung mengantarkan ke mobil, Thor geram dan mereka hampir berkelahi kembali tapi berhasil mencegahnya.
Begitu sampai di dekat mobil Kong, Neung menyuruh Kong cepat pergi dan tidak usah datang ke rumahnya lagi. Kong bertanya memangnya kenapa mereka tidak boleh saling bertemu padahal orang tua mereka berteman.

“Tapi aku bukan temanmu, lagipula ibuku juga tidak menyukaimu”
“Kenapa dia begitu membenciku?”
“Mana aku tahu! Cepat pergi sana”
Kong berkata ia tidak akan menyerah. Alasan bibi Pimpit tidak menyukainya pasti karena mereka belum saling mengenal. Kong bersikeras akan melakukan yang terbaik agar ibu Neung menyukainya.

“Nanti dia pasti akan menyukaiku. Sepertimu yang menyukaiku juga”

Neung terbengong-bengong mendengar ucapan Kong, mungkin antara gugup dan spechless karena Kong pede banget :D tiba-tiba suara sebuah klakson mengangetkan Neung, saat ia menengok mencari sumber suara Kong langsung mencuri kecup di pipi Neung dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

“Bye.. bye cintaku” Kata Kong sambil menjalankan mobilnya. Sementara Neung terus mengumpat sambil mengatur kegugupannya.

Pornfah menelepon bibi Ratt untuk menagih janji katanya Kong akan mendatanginya dan meminta maaf atas kejadian di pemotretan sebelumnya. Tapi sampai hari itu bayangannya nya saja belum pernah  muncul.  Bibi Ratt beralasan kalau Kong pagi tadi ada rapat mendadak tapi pasti Kong akan datang nanti.
Para pedagang dipasar menceritakan pada bibi Pimpit kalau kemarin Neung belanja di bantu pacarnya yang tampan. Bibi Pimpit tidak mengerti dan menduga itu pasti hanya salah paham. Di rumah bibi Pimpit meceritakan apa yang ia dengar pada Yim dan Thor. Thor mengatakan dengan yakin kalau itu Kongpope dan ia juga mengadukan tentang Kong yang berani masuk ke rumah dan berduaan dengan Neung. Bibi Pit jadi semakin khawatir. Thor mengingatkan rencana pindah bibi Pit tempo hari ia berkata ia telah menemukan salon yang disewakan dan harga tidak terlalu mahal. Bibi Pit kemudian mengajak Thor untuk menemui pemilik tempat tersebut besok. 
Fah tidak percaya jika bunga dan kartu ucapan yang diterimanya itu adalah kiriman dari Kong. Ia yakin jika bibi Rat pasti mengirimnya sendiri karena Kong tidak mungkin bisa menggunakan bahasa Thailand sebagus itu. Fah yakin alasan Kong belum mendatanginya hingga saat ini pasti karena pegawai salon tempo hari (Neung). Fah bertekad untuk menemukan Neung.
Praew datang ke rumah Kong dengan suatu rencana. Ia masuk ke kamar Kong dan berganti pakaian tidur yang seksi. Praew juga menabur bunga di kasur dan menyalakan lilin-lilin. Ya ampun.. ini orang songong banget yah wkwkwk. Tidak lama Jeny juga datang ke rumah Kong dan terkejut melihat mobil milik Praew terparkir di luar. Dengan penuh emosi Jeny masuk ke dalam rumah namun di hadang oleh Opp (staf pelayan Kong). Setelah berhasil melumpuhkan Opp, Jeny mencari-cari kamar Kong dan ia berhasil menemukannya berkat bau parfum menyengat yang sudah Praew semprotkan.
Melihat Praew tiduran sambil menutupi tubunya dengan selimut maka Jeny pun diam-diam ikut berbaring di sampingnya dan berpura-pura menjadi Kong. Menyangka orang yang berbaring di sampingnya adalah Kong, Praew pun langsung berbalik badan dan memeluk “Kong KW”.
Praew marah-marah saat tahu itu adalah Jeny. Mereka lalu berdebat dan berakhir dengan bertarung ganas seperti sebelumnya -_-
Bibi Ratt pulang dan memanggil manggil Opp dan Sua (Staf pembantu) karena melihat dua mobil asing terparkir di halaman. Keduanya kompak menjawab tidak tahu da berpura-pura sakit perut. Bibi Ratt langsung menuju kamar Kong begitu mendengar suara ribut-ribut aneh dari sana. Betapa terkejutnya dia saat melihat ada dua macan sedang bertarung wkwkwk.
Bibi Ratt kemudian mensidang kedua macan itu. Praew berkata seharusnya bibi Ratt tidak usah sok possessive pada Kong karena ia sudah dewasa dan sudah bisa memilih apa yang ia butuhkan. Bibi Ratt menjawab kalau Praew dan Jenny tidak masuk kategori karena Kong sudah punya calon. Bibi Ratt kemudian mengusir mereka dan melarang mereka mendatangi rumah itu lagi. Setelah kedua macan pergi bibi Ratt mengeluhkan Kong yang belum juga pulang. 
Lalu dimana tuan Kong kita? Dia sedang berada di Harem bersama Tin. Kong dengan yakin megatakan pada Tin kalau Neung tak lama lagi akan menjadi miliknya.

“Kenapa kau bisa yakin begitu?”
“Dia selalu gugup saat dekat-dekat denganku. Wajahnya juga memerah saat ku cium pipinya”
“Kau sudah menciumnya?” Tin terkejut bukan kepalang. 
“Lihat saja Tin. Aku bisa melakukan lebih dari itu”
Pagi-pagi sekali Kong pergi ke rumah Neung tapi ternyata tak ada siapapun disana dan salon juga tutup, Kong akhirnya menemui Yim di pasar. Berbeda dari biasanya Yim nampak tidak suka dengan kehadiran Kong dengan jutek Yim bertanya kenapa Kong mencari Neung. Yim juga memperingatkan Kong kalau Neung itu adalah temannya bukannya kembang di pinggir jalan yang bisa seenaknya Kong permainkan. Yim memastikan apakah pekerjaan untuk Neung yang terakhir kali juga adalah rencana Kong. Kong mengiyakan. Kong berkata kalau semua yang ia rencanakan selama ini adalah caranya agar bisa dekat dengan Neung, Kong mengaku ia melakukan semua itu tulus untuk Neung *Uweeew :P* 
“Jika kedatanganku hanya membuang waktumu, aku minta maaf” Ujar Kong pamit sambil memasang wajah sedih (palsunya). Yim jadi tidak tega ia memanggil Kong kembali. 

Ternyata Neung beserta ibunya dan Thor sedang melihat salon baru yang akan mereka sewa. Kesepakatan dengan sang pemilik salon juga sudah deal. Setelah Nueng pergi Kong menemui si pemilik salon dan menyuruhnya untuk membatalkan perjanjian dengan Neung, ia bersedia memberi uang lebih banyak lagi secara tunai.
Neung curhat pada Thor kalau ia nanti pasti akan merindukan rumahnya juga customer langganannya. Thor mengatakan keputusan Neung untuk pindah adalah tepat apalagi salon barunya memiliki letak yang jauh lebih strategis jadi akan lebih banyak pengunjung nantinya.

Thor malah terkejut saat Neung yang tadi duduk disampingnya sudah berganti menjadi Yim. Thor akan pergi tapi Yim menahannya karena mereka harus menunggu bintang jatuh dan membuat permohonan. Saat benar-benar ada bintang jatuh bukannya membuat permohonan Yim malah diam-diam memandangi Thor.
Neung mendapat masalah saat si pemilik salon yang akan ia sewa tiba-tiba saja membatalkan perjanjian padahal Neung sudah siap memberikan uangnya. Lebih gawatnya lagi Neung sudah mengatakan akan pindah pada pemilik rumah lamanya dan sudah ada calon penghuni baru. Sudah bisa ditebak orang yang menyewa rumah lama Neung adalah Kong dan ia menggunakan nama Thien *dasaaaar*. Ditemani Thor, Neung buru-buru mencari salon lain yang akan di sewakan. Namun sayang semua salon yang ia kunjungi mematok harga yang sangat mahal.
Sementara itu Kong sedang menyulap bangunan miliknya yang berada di sebarang Harem menjadi salon. Thien benar-benar spechless dengan kelakuan sahabatnya ia bertanya apa Kong tidak sayang membuang-buang uangnya saat membuat salon itu. Kong menjawab justru ia sedang berusaha merebut kembali uangnya jadi tidak mungkin akan sia-sia.
Saat beristirahat di sebuah kedai kopi setelah berkeliling mencari salon, Neung dan Thor menemukan selebaran salon baru yang akan di sewakan. Neung tidak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung menelepon si pemilik bangunan. Salon yang ada di selebaran itu adalah salon milik Kong dan Kong menyuruh paman Tanongsuk, orang kepercayaannya di Harem untuk berpura-pura sebagai pemilik salon itu.
Neung langsung mendatangi paman Tanong di salon itu. Melihat keadaan salon yang begitu rapi dan modern Neung tidak yakin mampu membayar sewa nantinya. Tapi ternyata paman Tanong menawarkan harga yang sangat murah, hanya 25000 bath perbulan. Thor langsung curiga dan berkata ini itu mengenai keanehan salon itu apalagi saat Paman Tanong mengajukan syarat untuk tanda tangan kontrak sewa selama 3 tahun. Neung yang merasa sudah kepepet akhirnya setuju. 

Komentar :

Sebelumnya mian.. mian.. jinjja mianhaeyo >.< karena udah buat readers menunggu lama untuk kelanjutannya. Mimin nggak bisa update sinopsisnya secepat yang kalian harapkan tapi Min Dee janji bakal buat sampai tamat. Mohon pengertian dari kalian semua karena waktu membuat sinopsis harus di sesuaikan dengan jadwal Min Dee di rumah juga ^.^ belum lagi ada kendala ini itu, Sekali lagi mian :*

Oke sekarang mari kita komentari episode ini. Sejujurnya makin lama Min Dee makin sebel sama Thor karena dia nggak seperti Second lead biasanya yang selalu buat bimbang. Thor ini kesannya malah seperti provokator, gampang ngadu dan nyebelin aja sikapnya. Sampai scenenya Thor banyak yang Min Dee skip hehehehe.

Min Dee shock banget loh waktu liat Praew dengan pede nya masuk kamar Kong >.< jadi malu sendiri pas nonton wkwkwk

Kita liat sampai sejauh mana nih Neung sanggup menghindar dari gombalannya Kong? Apalagi setelah pipinya di cium tiba-tiba di pasar :D

44 komentar:

  1. Ciri khas drama thai, yg laki suka kasar mesranya(bingung istilahnya). Trus rada2 hot. Pemainnya cantik2 n ganteng2. Apa kalo disini disebut indo ya...
    Ak suka drama ini...
    Mohon dilanjut yaaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya aku suka film thailand krn laki2nya kasar tapi romantis. Semakin gk mau wanitanya semakin gila laki2nya. Pemainnya keren2 lagi.

      Hapus
  2. meski udah liat dvdnya tp kyaknya seru juga nih bac sinopnya, nunggu yg si neung dibw kabur ama kong seru n wow deh jd baper

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari dvdnya dmna seh, susah amat di sini??? Boleh tahu gak ya.....

      Hapus
    2. Cari dvdnya dmna seh, susah amat di sini??? Boleh tahu gak ya.....

      Hapus
  3. Selesaikan ini dulu donggg

    BalasHapus
  4. Seru banget, ditunggu lanjutannya ya min...kl mau nonton dramanya teks indonesia dimana ya, atau beli dvdnya,...terimakasih

    BalasHapus
  5. holla hallo......say kok gk diterusin sinope....nanggung amat....selesein y q tgg

    BalasHapus
  6. tempat download drama ini yang ada sub indonya dimn ya ?

    BalasHapus
  7. Lanjutkn dong mbak sinopsisnyaa

    BalasHapus
  8. Lanjutin dunk sinopsis@, cerita@ seru banget!!!!

    BalasHapus
  9. seru deh min,,jgn lama2 ya updatenya...smngat ya min

    BalasHapus
  10. seru deh min,,jgn lama2 ya updatenya...smngat ya min

    BalasHapus
  11. Min..lnjut yaaaaaa...aku hobis sinop ini..mn pmeranya gnteeng😍😍aq suka si Put ini..sukaaa💞
    Smngat yaa..aku past setiaa😘

    BalasHapus
  12. Min..lnjut yaaaaaa...aku hobis sinop ini..mn pmeranya gnteeng😍😍aq suka si Put ini..sukaaa💞
    Smngat yaa..aku past setiaa😘

    BalasHapus
  13. semangat min lanjutin sinopsisnya ceritanya seru banget😊

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. min lanjut dong... yayayaya

    BalasHapus
  16. Ditunggu lanjutannya ya min Dee seru aplg ada komentarnya top lah....

    BalasHapus
  17. min kok belum lanjut sih.. penasaran banget. tapi yang di youtube belum ada sub eng nya. link yang ada sub eng/Indonesia dimana ya

    BalasHapus
  18. Eonni kik g dilanjutin sinopsisnya

    BalasHapus
  19. Lanjutan a mana nih.... ����

    BalasHapus
  20. Lanjutan a mana nih.... ����

    BalasHapus
  21. Min.. tolong dilanjutin sinopsinya dong :-D

    BalasHapus
  22. Plissss... lanjutin dong min . Ditunggu yaaa..

    BalasHapus
  23. Lanjutan sinopsisnya ditunggu

    BalasHapus
  24. Mbk kok g di lnjut pnasaran bingitt

    BalasHapus
  25. Duh kecewa berat gak di lanjutin

    BalasHapus
  26. Mbk lanjt donk ceritanya...tetap semangat....

    BalasHapus
  27. Min... Yukk ditunggu lanjutan sinopsisnya... Penasaran bgt ni... Plissss...

    BalasHapus
  28. Min... Yukk ditunggu lanjutan sinopsisnya... Penasaran bgt ni... Plissss...

    BalasHapus
  29. Please min , dilnjut nulis'y 🙂🙂

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^